Restoran McDonald’s Di Kota Gorontalo Bukti Perekonomian Di Daerah Baik

KBRN,Gorontalo:,Salah satu resturan terbesar di Indonesia Mc Donald’s hadir di Kota Gorontalo. Mc Donald’s HB Yasin Gorontalo ini merupakan cabang yang 225 di Indonesia dan pertama di Provinsi Gorontalo. Walikota Marten Taha pada Gren opening Donald’s HB Yasin(24/02/2020), menyambut positif kehadiran Mc Donald’s. Kehadiran investor di suatu daerah tidak mudah berbagai pertimbangan dari perusahaan salah satunya tingkat perekonomian daerah tersebut.

Kehadiran Mc Donald’s di Kota Gorontalo ini sebagai bukti perputaran perekonomian masyarakat Kota Gorontalo terus mengalami perbaikan. Selain itu kehadiran Restoursan Mc Donald’s tersebut satu peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan.

”Tingkat pertumbuhan Ekonomi Kota Gorontalo 7,41 persen dan tingkat kemiskinan tinggal 5,7 persen sehingga para investor tidka ragu-ragu untuk menanamkan modalnya di kota Gorontalo”imbuhnya

Sementara itu Direksi Mc Donald’s Indonesia Ratna Wirahadi Kusuma mengaku daya beli masyarakat menjadi hal terpenting dalam mendirikan cabang Mc Donald’s di satu wilayah atau daerah di Indonesia.

”kami sudah banyak mengetahui tentang Kota Gorontalo yang kostruktif melalui media sosial sehingga ini menjadi semangat kami untuk berinvestasi di Gorontalo”ungkapnya        

Ia berharap keberadaan Mc Donald’s ini akan memudahkan dalam menyahuti kebutuhan masyarakat sekaligus mendorong roda perekonomian daerah dan masyarakat Provinsi Gorontalo lebih khusus lagi masyarakat Kota Gorontalo.

Hadir pada pembukaan rsstoran Mc Donad’s tersebut sekda Provinsi Gorontalo Darda Daraba dan unsur pejabat Polres Gorontalo Kota serta jajaran pimpian OPD dilingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.(Bobi Riawan)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00