Pulanga Tauwa Lo Lingguwa Untuk Bupati Hamim Pou

KBRN, Gorontalo : Dipenghujung masa jabatan sebagai Bupati Bonebolango, Hamim Pou dianugerahi Pulanga atau gelar adat oleh Lembaga Adat Gorontalo. Gelar adat kehormatan yang diberikan kepada Hamim Pou yaitu  “Tauwa Lo Lingguwa” atau orang pekerja keras, arif dan bijaksana.

Gelar adat Tauwa Lo Lingguwa disematkan kepada Bupati Hamim Pou, karena kiprah dan kinerjanya dalam memimpin, serta membangun daerah Bone Bolango.

Dalam kepemimpinannya, Hamim dinilai mampu membawa perubahan bagi daerah serta masyarakat Bone Bolango. Mulai dari sisi pelayanan dasar, infrastruktur, hingga ekonomi kerakyatan.

Bupati Hamim Pou menyampaikan, kasih kepada masyarakat dan Lembaga Adat di Gorontalo yang telah memberikan penghargaan sebagai pulanga  Tauwa Lo Lingguwa  kepada dirinya.

“Keperacayaan itu akan saya jadikan motivasi dan spirit dalam membangun daerah ini ke depan,” kata Hamim Pou, Senin (27/1/2020)

Hamim mengungkapkan, penghargaan yang diberikan kepadanya memiliki makna yang luas. Seorang pemimpin harus betul-betul bekerja keras dan bijak untuk mengembangkan daerah yang dipimpinnya demi kemaslahatan rakyat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00