Kemenpora Apresiasi Kreativitas Pemuda Kota Gorontalo.

KBRN Gorontalo: Kementerian Pemuda dan Olah Raga Kemenpora bersama yayasan Azzam Insan Cita Gorontalo menggelar Festival Band Pemuda Kuliner on stage dan 20 cabang kreativitas generasi milineal di lapangan Taruna remaja Gorontalo.

 Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Faisal Abdullah menyatakan ia memilih Gorontalo sebagai salah satu kota yang menggelar acara festival kreatifitas Indonesia tahun 2019.

“Festival yang dilaksanakan di Kota gorontalo ini merupakan festival yang ke -8 dari beberapa tujuh kota yang ada di Indonesia,ini sebagai hadiah warga Gorontalo khususnya generasi muda yang kreatif”

Kata Faisal,yang dicapai pada kegiatan ini agar pemuda-pemudi di Gorontalo lebih mengetahui dan mengerti dirinya berkemampuan dengan melatih bakatnya untuk meraih hal ini   harus ada wadah tempat dimana ia berkompetisi.

  “saya mengingatkan kegiatan ini bukan sekedar hura-hura tapi menjadi wadah bagi yang mengembangkan kreativitas dalam mengembangkan bakat,karena say menilai di Kota Gorontalo secara umum para remaja sangat antusias dan mempunyai optensi yang besar” Jelas Faisal.

 Sementara itu salah satu pemuda kreatif Andri Mooduto ketika di wawancarai mengatakan, kegiatan tersebut sangat bagus karena selama ini ia tidak mempunyai wadah untuk menyalurkan bakat dan kreativitas, dengan kegiatan ini diharapkan hasil karya bisa dihargai dan berkembang.

“saya sangat suka dan bangga hadirnya kreatifitas pemuda di Kota Gorontalo,setidaknya untuk menyalurkan bakat,yang selama ini tidak banyak di ketahui orang, saya berharap kegiatan ini berjalan terus dan tidak mandek”Harapan Andri 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00