Pakaya Tower Kabupaten Gorontalo di Lengkapi Taman Budaya dan Air Mancur

KBRN Gorontalo: Ditahun 2019 menara Pakaya Tower menjadi Ikon Kabupaten Gorontalo, karena  Pakaya Tower sudah di Upgrade menjadi lebih menarik dari sebelumnya.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gorontalo Yusran Lapananda mengatakan salah satu nilai plus Pakaya Tower adanya Lighting-nya lampu LED

“Pakaya Tower semakin di lengkapi dengan Lighting yang canggih,lampu Led Panasonic menghiasi bangunanya yang memiliki tinggi 65 meter dan lebar 21 meter” Kata Yusran.

Pakaya Tower Limboto

Yusran Lapananda menambahkan bagi masyarakat yang ingin jalan-jalan di malam hari Pakaya Tower bisa menjadi pilihan.  menara ini  mirip  dengan Menara Eiffel .

pengembangan pakaya tower ini terus menerus di kembangkan karena menjadi Ikon wisata Kabupaten Gorontalo serta untuk destinasi wisata dan saat ini  telah selesai pembangunan air mancur yang dipasang di taman Budaya, bagi masyarakat melihat lampu secara keseluruhan dapat melihatnya pada malam kamis dan malam minggu dari pkl 20.00 hingga 12.00,”kata kadis Wisata

Setiap tahun Pakaya Tower ini akan terus di perbaiki,sehingga masyarakat pengunjung juga bisa menikmati keindahan menara tersebut tidak hanya pada malam hari tapi juga pada siang hari.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00