Pemda apresiasi kegiatan keagamaan di kecamatan serta desa

KBRN Gorontalo : pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh warga masyarakat khususnya para ibu di kecamatan taluditi Kabupaten Pohuwato. Kegiatan keagamaan seperti ini dapat menumbuhkan hubungan kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama para Ibu. Dan yang lebih membanggakan lagi dimana kegiatan keagamaan tersebut dilakukan secara rutin dan bergilir kegiatannya dari tempat yang satu ketempat yang lainnya. Disela-sela kunjungan turun lapangan Bupati Saiful Mbungia menyempatkan diri untuk ikut serta pada kegiatan pengajian yang diselenggarakan oleh para ibu tersebut. Kegiatan keagaamaan yang melibatkan para ibu-ibu ini dilakukan dalam bentuk arisan yang ditandai dengan pengajjian bersama di sekitar rumah penduduk. Pada kesempatan itu Bupati Pohuwato memberikan bantuan uang kepada kelompok ibu-ibu yang tergabung dalam arisan kelompok pengajian di kecamatan Taluditi kabupaten Pohuwato. Ia berharap kegiatan keagamaan berupa pengajian atau tasinan patut untuk dupertahankan karena dipandang sangat baik dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat dalam meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

" Pemerintah kabupaten Pohuwato sangat mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan warga masyarakat termasuk pengajian atau yasinan yang diselenggarakan oleh para ibu dibeberapa kecmatan. Kepedulian maupun dukungan pemerintah daerah ini merupakan salah satu wujud sekaligus komitmen guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ditingkat paling bawah dalam hal ini kecamatan serta desa. Masyarakat diminta memanfaatkan dengan baik pelayanan yang diberikan pemerintah daerah, karena apabila datang ke ibukota Kabupaten tentu akan menempuh waktu yang lama dan jarak yang cukup jauh". Ungkap Saiful Mbungia Jum'at(20/5/2022)

Untuk itu Bupati pohuwato berharap pelayanan yang diberikan oleh seluruh organisasi perangkat daerah dengan cara turun langsung di kecamatan maupun desa dapat dimaksimalkan dengan baik sebagai upaya peningkatan pelayanan dimasa mendatang.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar