Begini Motif Korban Bunuh Diri di Pohuwato

KBRN, Gorontalo : Kanit PPPA Polres Pohuwato Bripka Mohamad Faisal mengemukakan soal dugaan motif HP, salah satu karyawan swasta yang melakukan bunuh diri di rumah kontrakan di Desa Palopo, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato. 

Menurutnya, aksi bunuh diri itu, diduga motifnya, korban memiliki masalah internal ditempat kerjanya, Minggu (3/7/2022)

“Dari informasi yang kita ambil dari keterangan istrinya, korban ada permasalahan internal di kantor,”ungkap, Kanit PPPA Polres Pohuwato, Bripka Mohamad Faisal

Ia menjelaskan, sebelumnya korban juga telah menceritakan kepada istri dan keluarga lainnya, bahwa korban tersebut memiliki permasalahan di tempat dia bekerja.

“Dan sebelum korban melakukan aksi bunuh diri ini, korban sempat menelpon keluarganya juga termasuk istrinya, orang tuanya, memberitahukan bahwa dia ada permasalahan di kantor,”sambungnya.

Istri korban pun sebelum kejadian sempat mencoba menghubungi korban melalui telepon seluler, namun tidak ada jawaban, sehingga berinisiatif mencari korban ke kontrakan.

“Kejadian sekitar pukul 16.00 WITA, kami mendapat telepon dari salah satu rekan kami yang merupakan tetangga korban, yang menginformasikan telah ditemukan seorang laki-laki yang sudah dalam keadaan gantung diri,”jelasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar