Hadiri Penutupan MTQ ke-10, Kakanwil Berharap MTQ Ciptakan Generasi Muda Gorontalo yang Islami

KBRN, Gorontalo : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo, Syafrudin Baderung menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-10 Tingkat Provinsi Gorontalo, Selasa (28/6/2022) di Taman Taqwa, Bone Bolango.

Kegiatan yang ditutup secara resmi, Pj. Gubernur Hamka Hendra Noer tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango, para Kepala dan Wakil Kepala Daerah se-Provinsi Gorontalo, para Pejabat Pemerintah Vertikal serta unsur-unsur terkait lainnya.

Kakanwil usai kegiatan menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang berhasil meraih Juara pada lomba MTQ ke-10 Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2022 sembari berpesan untuk para juara agar terus belajar, dan menyiapkan diri untuk menghadapi even-even selanjutnya.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil meraih penghargaan juara pada lomba MTQ ini, semoga dengan diberikan amanah dan kepercayaan ini, mereka bisa mempertahankan prestasi ini,” ucapnya.

Dirinya berharap MTQ dapat menjadi ajang yang bukan sekedar mencari juara, namun tujuan utama yang lebih mulia adalah menciptakan generasi muda gorontalo yang islami.

“Alhamdulillah MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo berjalan dengan sukses. Bagi peserta yang mendapat juara untuk terus berlatih dan lebih mengasah kemampuan diri agar bisa memberikan performance yang terbaik pada saat penampilan nanti.  Semoga adanya MTQ ini kita dapat menciptakan generasi muda gorontalo yang islami,” pungkasnya. (rls/Kemenag.co.id) (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar