Pemda Pohuwato Jalin Kerjasama Dengan Hotel Aston Manado

KBRN, Gorontalo : Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato lakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Aston Manado Hotel yang berlangsung di Hotel Aston Manado, Sulawesi Utara, Senin, (24/1/2022).

Dalam hal ini ditandatangani langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Johan Lolong Ranteupa selaku General Manager Hotel.

Pada kesempatannya Bupati Saipul menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kerjasama tersebut. karena hal ini disamping menjadi moment untuk menjalin silaturahmi juga akan memberi dampak positif bagi kedua belah pihak.

Bupati berharap penandatanganan kerjasama ini akan berkelanjutan dimasa yang akan datang. Tentunya kedepan ini bisa menjadi peluang besar bagi Dinas Pariwisata  Kabupaten Pohuwato untuk dapat belajar dari pihak hotel aston dalam rangka pengelolaan SDM utamanya management dan pelayanan hotel.

Sementara itu General Manager Aston Manado Hotel, Johan Lolong Ranteupa mengucapkan terima kasih kepada pemda pohuwato dalam hal ini Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga yang telah bersedia melakukan penandatanganan kerjasama. 

Semoga dengan kerjasama ini akan meningkatkan hubungan baik antara pemerintah kabupaten pohuwato dengan pihak hotel aston terutama dari sisi pemanfaatan jasa layanan hotel. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar