Membuka Coaching Clinic Penatausahaan Keuangan Daerah, Ini yang disampaikan Saipul A. Mbuinga

KBRN, Gorontalo : Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga membuka kegiatan Coaching Clinic Penatausahaan Keuangan Daerah berbasis FMIS di Hotel Aston Manado, Senin (24/1/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat, Lurah, PPK, dan bendahara pengeluaran se-Kabupaten Pohuwato. Di hadapan para peserta, Bupati Saipul mengatakan, ini upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan pengetahuan dan kapasitas SDM pengelola keuangan demi terselenggaranya keuangan yang efisien, transparan, dan akuntabel.

Menurut Bupati, kegiatan ini penting dilaksanakan mengingat aparat pengelola keuangan merupakan ujung tombak pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022.

"Kami berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik sehingga aparatur keuangan daerah mampu melaksanakan tugas fungsi administrasi dalam penatausahaan keuangan," harap Saipul.

Tak lupa, Bupati mengucapkan terima kasih kepada para pemateri dan dengan harapan pengetahuan yang diperoleh peserta dapat diaplikasikan pada pelaksanaan APBD Tahun 2022. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar