Hadiri Raker PERGUNU, Kakanwil: Mari Hidupkan Program Organisasi

KBRN, Gorontalo : Jika menyelami dalam organisasi maka kita harus bisa menghidupkan orgasasi, bukan mencari hidup dalam organisasi, sehingga keberadaan organisasi akan hidup dan dapat bermanfaat.

Hal ini diharapkan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo Syafrudin Baderung, Minggu (23/01/2022), dalam Rapat Kerja Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) di Asrama Haji Gorontalo.

“Marilah kita memiliki koridor dan berpikir yang sama dalam membangun dan menghidupkan organisasi Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU). Sekecil apapun mari kita hidupkan program-program yang ada dalam organisasi ini,” dorong Kakanwil yang juga Penasehat PERGUNU.

“Sebagai Kakanwil, saya mengimbau mari kita hidupkan PERGUNU ini. Masih banyak guru-guru yang belum kita data. Guru di madrasah dan pondok pesantren di lingkungan Kementerian Agama Gorontalo ini kurang lebih 900 orang, hanya saja belum terdata,” ungkapnya.

Kakanwil menambahkan, banyak anggota PERGUNU memiliki kinerja yang baik sehingga berpotensi meniti karir dengan baik.

“Kementerian Agama ini adalah sebagai pembina lembaga ormas-ormas yang ada. Jadi silahkan berkarir dengan baik, jagalah kinerja kita dengan baik,” tandasnya. 

Hadir Rais Syuriyah Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Gorontalo Sramada Inaku, Ketua Tanfidziyah PWNU Zulkarnain Suleman, Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Armida Baderung Siregar, Dewan Pakar, Ketua GP Anshor Gorontalo serta Penguris Wilayah PERGUNU Gorontalo. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar