Kemenag Kota Terapkan Apel Keagamaan

KBRN : Gorontalo : Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo yang di nahkodai oleh Kepala Kantor Kemenag Misnawaty S. Nuna menerapkan kepada jajarannya dalam sepekan setiap hari Rabu dan Kamis melaksanakan apel keagamaan dan melaksanakan sholat Dhuha, Iqra Together, dan Tausiyah, yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhwan lingkungan Kantor Kemenag Kota, Rabu (19/01/2021) kemarin.

Kakankemenag Kota, Misnawaty S. Nuna, membenarkan bila mana dirinya menerapkan setiap hari Rabu dan Kamis setiap minggunya wajib melaksanakan apel keagamaan yang di barengi dengan sholat Dhuha dan kegiatan keagamaan lainnya. 

“adanya penerapan aepl keagamaan ini saya meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Kemenag Kota Wajib melaksanakan apel Keagamaan,” ujarnya.

Mudah mudahan masih lanjut Misnawaty, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terbangun kekuatan spiritualitas pegawai di lingkungan Kemenag Kota untuk bisa lebih baik lagi kedepannya terutama dalam hal melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Insya Allah lewat kegiatan seperti ini kehidupan kita mendapatkan rahmat dan menjadi lebih baik lagi, serta hal-hal positif ini dapat berdampak pada kualitas pelayanan. Saya juga meminta kepada seluruh pegawai yang sudah ditugaskan menjadi penanggungjawab dalam agenda rutinan tersebut bisa melaksanakannya dengan penuh rasa lebih tanggung jawab lagi. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar