Kakanwil Kemenag, Resmikan Pemanfaatan Gedung Praktek dan Pembelajaran Di MAN 1 Boalemo

Kakanwil Kemenag Syafrudin Baderung Ketika Memberikan Sambutan Pada Pengresmian Gedung Praktek dan Pembelajaran di MAN 1 Boalemo
Kakanwil diDampingi Kakan Kemenag Boalemo Pada Pengresmian Pemanfaatan Gedung Praktek dan Pembelajaran di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Boalemo.

KBRN, Gorontalo : Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo, Dr. H. Syafrudin Baderung, Selasa (18/01/2022) meresmikan pemanfaatan Gedung Praktek dan Pembelajaran di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Boalemo.

Turut Hadir Pada kegiatan tersebut,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Boalemo Dr. H. Sabara Karim Ngou, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Asrul Lasapa, beserta tim Serta para pejabat dilingkup Kantor Kemenag Boalemo.  

Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Syafrudin Baderung seusai pengresmian tersebut mengatakan, pembangunan gedung praktek dan pembelajaran di Madrasah   menjadi salah satu komitmen Kementerian Agama untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. 

"Hari ini kita mengresmikan pemanfaatan gedung pratek dan pembelajaran di MAN 1  Boalemo. Ini adalah komitmen kementerian agama untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di madrasah, sehingga madrasah-madrasah negeri kita upayakan agar fasilitasnya menjadi lengkap". Ungkap Kakanwil. 

"Saya berharap, bahwa gedung yang megah ini termasuk gedung asrama siswa dengan kualitas bagus dimanfaatkan dengan baik, bisa dirawat dengan baik, bisa dijaga dengan baik dan digunakan untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di madrasah ini". Kata Syafrudin

"Saya berharap gedung ini membawa dampak positif bagi siswa dan masyarakat Boalemo pada umumnya". Harapnya

Kakan Kemenag Boalemo Sabara Karim Ngou pada kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kakanwil Kemenag provinsi Gorontalo yang terus mensuport berbagai kegiatan dan program yang ada di Kemenag Boalemo. 

"Saya atas nama kepala kantor mengucapkan terima kasih kepada pak Kakanwil yang tidak bosan-bosannya untuk memberi support buat kita yang ada di kabupaten Boalemo dan tentu ini menjadi kebanggaan bagi kita". Tutur Sabara.

"Saya berharap madrasah Aliyah ini kedepan menjadi madrasah pilihan bagi masyarakat boalemo karena memiliki program unggulan yang istimewa". 

Sementara itu, Kepala Madrasah Aliyah negeri 1 Boalemo, Sity Ishak,S.Ag  mengutarakan, dengan diresmikannya gedung praktek dan Pembelajaran ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar MAN 1 Boalemo. 

Dirinya berharap sarana prasarana ini akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan mutu peserta didik.

Penyelenggara Zakat dan Wakaf Wani Tuki ikut mendampingi Kakan Kemenag Kabupaten Boalemo pada kegiatan tersebut. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar