Rayakan Dies Natalis ke 3, Fakultas Kedokteran Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Kehatan

KBRN, Gorontalo  : Civitas akademika fakultas kedokteran tengah memperingati Dies natalis ke-3. Diusianya yang masih sangat muda, fakultas kedokteran menyatakan komitmennya untuk berkontribusi dan berkolaborasi bagi dunia kesehatan serta kedokteran Indonesia khususnya di Gorontalo.

"Komitmen untuk berkontribusi dan berkolaborasi bagi dunia kesehatan maupun kedokteran, sejalan dengan tema dies natalis tahun ini," ungkap Dekan fakultas kedokteran dr. Sri Asriyani, Sp.Rad(K), M.Med.Ed,.

Menurutnya tema tersebut diambil pada Dies natalis kali ini karena fakultas kedokteran UNG merupakan satu-satunya yang ada di Provinsi Gorontalo. Meskipun saat ini masih seumur jagung namun Asriyani meyakini dengan semangat visi UNG, fakultas kedokteran bersama stakeholder bisa memberikan kontribusi besar bagi kesehatan Indonesia khususnya di Gorontalo.

"Dengan semangat unggul dan berdaya saing, serta komitmen seluruh civitas akademika fakultas kedokteran maupun Universitas akan menjadikan kita kuat dalam mewujudkan cita-cita besar tersebut," pungkasnya. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar