Kasrem 133/ NW Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Serentak di Bone Bolango

KBRN Gorontalo- Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim diwakili oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudi Jayakarta Runtuwene  bersama Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus  tinjau langsung kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia oleh polda Gorontalo bersama Polres Bone Bolango, bertempat di SMA 1 Kabila Kel. Oluhuta Kec. Kabila Kab. Bone bolango. Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia dihadiri juga oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan , Kajati Gorontalo Rijal Nur Fitri Sh. Mh, Kabid Humas Polda GorontaloKombes Pol Wahyu Tri Nugroho, Karo Ops polda gorontalo Kombes Toni, Kabinda Prov Gorontalo Suryono, Sos, Bupati Bone Bolango Hi.Hamim Pou  Kajari Bone Bolango Daniel Hutagalun Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto Waka Polres Bone Bolango Kompol Sudarsih   Kapolsek Kabila AKP. Isnawati Dalali,   Tenaga kesehatan provinsi gorontalo maupun Kabupaten Bone Bolango dan Masyarakat umum Kabupaten Bone Bolango.

Antusiasme warga masyarakat dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 saat ini kian hari mengalami peningkatan, hal itu tidak terlepas dari peran serta semua unsur di setiap daerah yang bekerja sama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang terlihat dalam kegiatan vaksinasi serentak Indonesia, Polda Gorontalo kerjasama dengan Polres Bone Bolango dan Pemerintah Daerah Bone Bolango yang menggelar vaksinasi massal yang di SMA N 1 Kabila Kabupaten Bone Bolango.

Dalam vaksinasi massal ini, terlihat ribuan warga mendatangi lokasi pelaksanaan kegiatan untuk mendaftarkan dirinya mengikuti vaksinasi, mulai dari kalangan siswa sampai dengan masyarakat umum, dengan tetap menerpatkan protokol Kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar