Danrem 133 Pimpin Penyerahan Jabatan Kasiops Korem

KBRN Gorontalo - Komandan Korem 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim memimpin acara Penyerahan Jabatan Kasiops Korem 133/NW Dan Tradisi Satuan Korem 133/NW Kodam XIII/Mdk, bertempat di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/NW, Jln. Trans Sulawesi Ds. Tridharma Kec. Pulubala Kab. Gorontalo. Senin (27/9/2021).

Dalam acara laporan Korps Penyerahan Jabatan, diawali dengan laporan perwira tertua dan dilanjutkan Penyematan Tanda Jabatan dan Penandatanganan Naskah Berita Acara Penyerahan Jabatan oleh Danrem 133/NW.

Dalam amanatnya Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim,   menyampaikan pada hari ini Kita dapat melaksanakan Acara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kasiops Korem 133/NW, penyerahan tugas ini untuk memberikan penyegaran dalam satuan serta mengembangkan kemampuan perwira dalam kepemimpinan, manajerial serta keprofesionalisme prajurit.

"Dengan memberikan pengalaman tugas bagi perwira, dapat menambah wawasan, meningkatkan profesionalisme dan kemampuan dalam menyelesaikan masalah. Saya menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Inf Prabowo atas jabatan baru sebagi Kasiops Korem 133/NW. Jabatan Kasiops merupakan jabatan strategis di Korem 133/NW", ungkap Danrem 133/NW.

"Sebelum mengakhiri sambutan ini, Saya berharap kepada Kita semua dalam mengemban suatu jabatan, harus di pertanggung jawabkan kepada negara, Tuhan Yang Maha Esa", Pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00