Begini, Operasi Patuh Otanaha Tahun 2021 di Gorontalo

KBRN Gorontalo– Kabag Bin OPS Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo, AKBP Gatot Sudibyo mengatakan Operasi Patuh 2021 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini simpati, Prensentip, Perentif, tidak mengejar target tilang akan tetapi mengedepankan pencegahan Covid-19.

“Ketika kedapatan ada yang melanggar kita akan tegur untuk melengkapi surat-surat kendaraan bermotor, kemudian kita tanya apakah sudah Vaksin atau belum kalau sudah bisa jalan kembali, kalau belum langsung di bawa ke tempat Vaksinasi di Halaman Polda Gorontalo,” ungkap Kabag Bin OPS Direktorat lalulintas Polda Gorontalo, AKBP Gatot Sudibyo saat di temui, senin (20/9/2021).

Kabag Bin OPS Direktorat lalulintas Polda Gorontalo, AKBP Gatot Sudibyo menjelaskan, pelaksanaan operasi paruh tahun 2021 ini di laksanakan di seluruh jajaran Polres yang ada di Prov. Gorontalo, dan ini di laksanakan selama 14 hari dari tanggal 20 september sampai dengan 3 oktober 2021.

“Untuk pelanggaran sendiri, kecuali pelanggar yang fatal yaitu, ugal-ugalan, kecepatan kendaraan yang sangat tinggi, tidak menggunakan helm, itu langsung kita tindaki, ketika surat kendaraan yang tidak lengkap di himbau agar segera di lengkapi,” jelasnya.

Kabag Bin OPS Direktorat lalulintas Polda Gorontalo, AKBP Gatot Sudibyo menambahkan, yang terpenting itu adalah seluruh masyarakat agar segera di Vaksin dulu, agar imunitas masyarakat tetap terjaga oleh Covid-19, untuk di malam hari juga pihaknya akan lakukan, Pengaturan, Patroli, Penyekatan jalan, dan untuk pembatasan Mobilitas masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat agar jangan dulu keluar malam, karena ini untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Saat di temui di tempat yang sama masyarakat yang mengikuti Vaksinasi saat di cegah di jalan belum mengikuti Vaksin Anton Abdullah mengatakan, gerakan Positif Polda Gorontalo ini dalam rangka Operasi Patuh dan di rangkaikan pencenangan Vaksinasi.

“Ini adalah sebuah hal yang baik kepada masyarakat agar bisa Vaksin, ini juga sudah kewajiban kita sebagai warga negara untuk mensukseskan Vaksinasi dan itu Wajib,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00