Kapolda Gorontalo tinjau Lokasi Pasien Covid-19

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si dengan didampingi Karo Ops Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo Kota melakukan peninjauan lokasi pasien yang terpapar Covid-19 di Mess Haji Kota Gorontalo, Selasa 27 Juli 2021.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono  mengungkapkan, tujuan dilaksanakan peninjauan ini adalah untuk memastikan tempat isolasi Covid-19 terutama kelengkapan dan kelayakan tempat isolasi.

“Dari pantauan yang dilakukan, Fasilitas yang tersedia di lokasi isolasi mess haji kota Gorontalo ini sudah cukup lengkap. Seluruh ruang isolasi yang sudah ditentukan dipastikan sudah memenuhi standar, sehingga ketika ada pasien yang diisolasi benar-benar nyaman tidak terjadi polemik ditengah masyarakat,” terangnya.

 Dikesempatan tersebut juga, tak lupa Kapolda Gorontalo memberikan dukungan kepada pasien Covid-19 untuk terus semangat dan selalu bepikir positif dalam menghadapi kondisi dan keadaaan yang sementara dihadapi

“Saat ini penting bagi kita menaati anjuran dari pemerintah terkait disiplin terhadap protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 ini bisa ditangani dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” ajaknya.

 “Teruslah berpikir positif serta konsumsi makanan yang bergizi untuk peningkatan imun tubuh yang lebih baik, serta selalu dekatkan diri kepada Allah SWT untuk memperkuat iman dalam menghadapi pandemi,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00