Latihan TOT Satgas Stanby Forces UNPCRS Batalyon Infanteri 713 ST Tuntas

KBRN Gorontalo: Koamandan Korem (Danrem) 133 Nani Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito  memimpin langsung upacara penutupan Latihan Trainng Of Trainers (TOT) Satgas Stanby Forces UNPCRS Batalyon Infanteri 713 Satya Tama,   di Aula Lembah Baliem Mayonif 713 Satya Tama  Telaga Biru Kab. Gorontalo, Senin (21/06/2021).

" Saya akan membacakan amanat Panglima TNI dan Komandan PMPP, para perwira dan bintara yang tergabung dalam peserta  TOT  yang saya banggakan. Para peserta latihan saya ucapkan selamat dan sangat menghargai semangat dan keseriusan dalam mengikuti latihan sehingga dapat mencapai sasaran yang di inginkan, dengan berakhirnya latihan ini saya berharap ilmu yang di terima dapat di terpakan dalam MTT dan tetap jaga kesehatan yang dapat menghambat pelaksanaan kedepannya", ungkap Danrem  

"Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa dan tetap peliharan kemampuan yang di dapatkan selama pelaksanaan dan untuk meningkatkan profesionalisme kalian sebagaimana nantinya diterapkan di daerah penugasan dan pedomani protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan TNI dalam menghadapi pandemi Covid -19", imbuhnya.

Demikian amanat saya semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahnya dalam mengemban tugas demi pengabdian kepada negara dan bangsa, dengan di tutupnya kegiatan Training Of Trainers tersebut di harapkan bagi peserta dapat di terapakan dalam MTT dan dari ilmu yang di peroleh kepada prajurit lain yang di siapakan dalam Trainers Satgas Stanby Forces UNPCRS Batalyon Infanteri 713/ST.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00