DPRD Pohuwato Evaluasi Tahapan Pilkades Serentak

KBRN, Gorontalo : Tahapan Pilkades Serentak 2022 dievaluasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaen Pohuwato. Evaluasi itu dilakukan bersama pemerintah daerah, Minggu (3/7/2022) 

Pada rapat evaluasi itu, DPRD mendengarkan paparan kinerja panitia Pilkades tingkat kabupaten yang tengah berjalan. Salah satu yang dibahas yakni masalah pencalonan kepala Desa dari Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa.

Ketua Komisi I DPRD Pohuwato, Amran Anjulangi mengatakan, setiap persoalan yang ada diharapkan segera diselesaikan oleh panitia Pilkades tingkat kabupaten. Bahkan panitia diberikan tenggat waktu seminggu, untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Persoalan masih diselesaikan di tingkat kabupaten. Panitia kabupaten sangat berhati-hati, perlu mengkaji sebelum memutuskan,” Ujar Amran Anjulangi 

Amran berharap segala tahapan Pilkades dapat berjalan sesuai peraturan yang berlaku. Anggota DPRD lainnya yang hadir dalam rapat tersebut diantaranya Febriyanto Mardain, Suryaharoto Polumulo, Ismail Samarang, Otan Mamu, dan Luluk A. Yuliaty.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar