DPRD : Kinerja Sekda Kota Gorontalo Sudah Baik

KBRN, Gorontalo : Kinerja Sekretaris Daerah Kota Gorontalo mendapat penilaian positif dari DPRD Kota Gorontalo. Menurut Anggota DPRD Darmawan Duming, Sekda Kota saat ini sudah bekerja dengan sangat baik, Sabtu (21/5/2022)

Ia Menilai, selama ini Ismail Madjid selalu berupaya dan bekerja maksimal serta tidak keluar dari tupoksinya. Ismail Madjid, bahkan selalu meluangkan waktu atas setiap undangan dari DPRD. 

“Bagi saya, selama beliau menjabat Sekda Kota Gorontalo dalam lima tahun ini, beliau sudah bekerja dengan maksimal dan sangat baik,” ungkap Darmawan Duming.

Kinerja Sekretaris Daerah memang selalu mendapat evaluasi dari kepala daerah setiap lima tahun. Pada tahun ini juga, pencapaian Ismail Madjid akan dinilai oleh Wali Kota Marten Taha dan Wakil Wali Kota Ryan Kono.

“Menurut saya Pak Ismail Majid masih layak dan pantas menjabat Sekda Kota Gorontalo di masa yang akan datang. Skill dan kemampuan beliau tidak perlu di ragukan lagi,” jelas Darmawan Duming.

Namun demikian lanjut Darmawan, andai Wali Kota Gorontalo ingin mengganti Sekretaris Daerah dengan pejabat baru melalui seleksi, itu merupakan hal yang wajar terjadi di lingkungan pemerintahan.

“Pergantian itu sah-sah saja, tergantung dari Pak Wali Kota. Seperti di Kabupaten Gorontalo, di sana ada pergantian dari Ibu Hadijah Tayeb kepada Pak Roni Sampir. Bagi saya pribadi, siapapun Sekda nanti tidak masalah,” imbuh Darmawan Duming.

Dalam waktu dekat ini, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid akan genap lima tahun. Ia dilantik oleh Wali Kota Gorontalo Marten Taha pada 22 Mei 2017.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar