Resmikan Box Culvert Lahumbo- Manggulipa, ini yang Ditegaskan Bupati Anas Jusuf

KBRN, Gorontalo : Bupati Boalemo Ir. H. Anas Yusuf, Jumat (28/01/22) meresmikan pemanfaatan Box Culvert Lahumbo- Manggulipa. Pengresmian tersebut dirangkaikan dengan penandatangan perjanjian kinerja dilingkungan Dinas PUPR tahun 2020.

Anas Jusuf pada pengresmian itu menyampaikan, Box Culvert Lahumbo- Manggulipa ini sangat strategis secara nasional, karena akan memperlancar arus perekonomian.

"Tentu jembatan ini sangat strategis secara nasional, bayangkan kita harus mutar memakan waktu yang tidak sedikit termasuk beberapa kelurahan akhir-akhir ini bahkan ada beberapa mobil kecil yang harus balik tentu ini tidak kita inginkan bersama, dengan adanya jembatan ini maka akan teratasi semua," ungkap Bupati saat memberikan sambutan.

"Dengan dibangunnya jembatan ini akan memperlancar arus perekonomian." Tambah Anas.

Bupati Anas berharap, kepada seluruh masyarakat untuk menjaga dan memelihara jembatan tersebut, karena infrastruktur ini menjadi salah satu aset yang sangat strategis dan dibutuhkan. Selain itu, ia juga minta peran dan partisipasi aktif semua komponen masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun daerah.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat, kepada seluruh pemuda mari kita jaga aset ini karena ini adalah vital dan sangat-sangat kita butuhkan. Dengan semangat membangun daerah maka saya mengharapkan partisipasi dan peran aktif seluruh komponen elemen masyarakat untuk bersama-sama melibatkan diri dan membangun daerah yang sama-sama kita cintai". Harapnya. (RA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar