Bupati Gorontalo Utara Apresiasi Kemajuan Pembangunan Bone Bolango

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin (kiri) hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun Bone Bolango ke-19. (Foto : Antara)

KBRN, Gorontalo  - Bupati Gorontalo Utara,  Indra Yasin, turut mengapresiasi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango pada peringatan Hari Ulang Tahun kabupaten tersebut.

"Terlepas saya sebagai Kepala Daerah di Gorontalo Utara, Saya pun merupakan warga Bone Bolango yang dilahirkan dan dibesarkan di Gorontalo Utara. Sehingga turut bangga terhadap seluruh hasil pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Bone Bolango," kata Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, saat menghadiri Ulang Tahun Kabupaten Bone Bolango ke-19, Kamis (27/01/2022).

Bupati berharap, Kabupaten yang dipimpin Bupati Hamim Pou tersebut dapat terus berkembang pesat, dan menjadi salah satu Kabupaten paling maju di Gorontalo.

Beberapa keberhasilan yang dicapai Kabupaten Bone Bolango, di antaranya di sektor pariwisata perlu diadopsi dalam upaya pengembangan destinasi wisata yang dimiliki.

Pada peringatan Ulang Tahun Kabupaten Bone Bolango tersebut, Bupati Indra Yasin selaku Ketua Badan Kerja Sama Utara Utara tahun 2021, menyerahkan kepemimpinan kepada Bupati Hamim Pou untuk melanjutkan kepemimpinan itu di sepanjang tahun 2022.

Bupati Indra Yasin berharap, Bupati Hamim Pou dapat membawa 4 Kabupaten di 3 Provinsi yang masuk dalam keanggotaan tersebut, menjadi daerah maju dan berkembang yang saling menyejahterakan melalui program-program yang dilaksanakan.

Keanggotaan Badan Kerja Sama Utara Utara terdiri dari Kabupaten Gorontalo Utara dan Bone Bolango di Provinsi Gorontalo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar