Sisa Waktu 2021 Ini, Akan Dimanfaatkan DPRD Pohuwato Dengan Melakukan Reses 

KBRN, Gorontalo : Mulai pekan depan, Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato akan melakukan reses selama seminggu. Dalam agenda reses ini, juga akan dimanfaatkan untuk melihat progress pembangunan yang menggunakan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). 

Ketua Komisi III DPRD Pohuwato Beni Nento mengatakan, persidangan untuk tahun 2021 telah ditutup. Sehingga di sisa waktu desember ini dimanfaatkan dengan melakukan reses.

“Karena persidangan tahun 2021 sudah di tutup maka sisa waktu Desember ini diisi dengan reses sekaligus dengan kegiatan komisi. Maka disela-sela kita reses juga ingin menyempatkan diri juga di masing-masing dapil turun melihat pembangunan termasuk dana PEN di dalamnya,” kata Beni Nento, Jumat, (3/12/2021).

Masa reses tersebut dijadwalkan mulai Senin, 6 hingga 11 Desember 2021 mendatang. Agenda ini lanjut Beni untuk menyerap aspirasi masyarakat di masing masing daerah pemilihan.

Dalam pelaksanaanya lanjut dia, apakah giat tersebut akan dilakukan oleh setiap anggota dewan atau berkelompok per daerah pemilihan akan dibicarakan lagi pada Senin 6 Desember.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar