PDAM Kota Gorontalo Tingkatkan Pelayanan Air Bursih

Foto Humas

KBRN,Gorontalo:Walikota Gorontalo Gorontalo mengingatkan kepada PDAM agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kualitas Air Minum harus menjadi perhatian utama demi menjaga kesehatan masyarakat.

Menyikapi hal ini Direktur PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo Luki Paudi melakukan langkah strategis dalam menyahuti kebutuhan dasar masyarakat tersebut.

Seiring dengan bertambahkan jumlah pelanggang maka hal utama yang harus menjadi perhatian pembenahan sasaran prasaran.ungkapnya

Penambahan Sistem Pengolahan Air Minum SPAM termasuk penggantian pipa sebagai soluasi untuk memenuhi kebutuhan Air bersih.

“Kami terus melakukan upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salah satunya melakukan penggantian pipa yang sudah puluhan belum diganti”jelasnya 

Jumlah pelangggan PDAM di Kota Gorontalo saat ini sudah mencapai 28 ribu 200. Jumlah ini tersebar ditiga daerah Kota Gorintalo, Kabupaten Bone Bolango dan kabupaten Gorontalo dengan rincian 24 ribu pelanggang aktif dan 4 ribu non aktif.

Sementara itu kapasitas istalasi pengolahan Air minum pada PDAM Kota Gorontalo saat ini sebesar 358 meter kubik perdetik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00