Saipul Mbuinga Lantik Duta Gerbos Emas Kabupaten Pohuwato

KBRN, Gorontalo: Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga mengukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa sebagai “Duta Gerakan Kolaborasi Mengentaskan Dan Mencegah Anak Stunting”(Gerbos Emas).

Pengukuhan itu dilaksanakan pada kegiatan Penilaian Kinerja Daerah Aksi Konvergensi Pencegahan Stunting Kabupaten Pohuwato, yang berlangsung di aula Baperlitbang, Selasa,(22/6/2021).

Saipul sangat  mendukung komitmen program pemerintah daerah dalam menyiapkan generasi sehat dan cerdas, maka dalam kesempatan tersebut Ia menobatkan Ketua TP PKK Pohuwato sebagai duta Gerbos Emas yang akan bersinergi dengan semua stake holder yang dibackup secara penuh oleh tim perangkat daerah.

Selain itu dirinya menekankan penanganan stunting perlu di optimalkan dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, dunia usaha serta masyarakat umum sehingga terjalin sinergitas.

“Kolaborasi dan komitmen bersama agar penanganan stunting dapat terintegrasi dan terpadu yang dikuatkan oleh Ibu ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten selaku duta Gerbos Emas serta tim perangkat Daerah yang masuk dalam tim koordinasi gerakan kolaborasi mengentaskan dan mencegah anak stunting,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00