Kankemenag Bone Bolango Ingatkan MAN IC Pacu Pembangunan Gedung Asrama dan Laboratorium

KBRN, Bone Bolango :  Madrasah Aliyah Insan Cendekian (MAN IC) Gorontalo  mendapat kucuran dana dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) untuk pembangunan gedung asrama siswa dan laboratorium Islam terpadu. Pembangunan dua  gedung baru itu awalnya direncanakan selesai dikerjakan Desember 2020. Namun sampai dengan saat ini pekerjaan itu tak kunjung rampung.

Terkait hal itu, Kepala Kantor Kementerian Agama    Bone Bolango   Arfan Tilome bersama pejabat Kemenag berkunjung ke MAN IC memantau proses pembangunan gedung baru  yang saat ini sementara dikerjakan.

"Kemenang memiliki tanggung jawab moril  memberi masukan kepada MAN IC dan pelaksana agar   pembangunan ini bisa berjalan lebih cepat lagi sesuai dengan jadwal akan berakhir pada bulan Juni 2021,"ujar Arfan Tilome, Jumat (18/6/2021)

Pada kesempatan itu Arfan juga mengingatkan  kepada Kuasa Pengguna Anggaran (KPA),  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)  dan Bendahara MAN IC Gorontalo  lebih intens memberikan pengawasan terhadap titik-titik kritis pengelolaan proyek.

"Kepada pelaksana juga  agar lebih bertanggung jawab  untuk menyelesaikan pembangunan sesuai dengan target yang sudah ditetapkan,"tegasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00