Sunmory Seri 5 Sukses di Gelar di Gorut

KBRN, Gorontalo : Dua Tak Lovers Gorontalo sukses menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) Seri ke 5 berakhir sukses, di Pantai Monano, Kabupaten Gorontalo Utara, Minggu (7/8/2022).

Menurut Ketua Dua Tak Lovers Gorontalo, Ommy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam kegiatan tersebut.

Selain Kontes Modifikasi, Lomba Tamiya Juga Meriahkan Sunmori 5

“Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini, baik panitia, peserta dan seluruh sponsor yang ikut menyukseskan acara kami ini. Terima kasih juga untuk Bapak Mikdad Yeser, yang sudah membantu menyiapkan lokasi puncak acara di Pantai Monano,” 

Ia menjelaskan, Gelaran Sunmori seri 5 sendiri, lanjut Ommy, agak berbeda dengan 4 seri sebelumnya, karena dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

“Memang untuk seri 5 ini sedikit berbeda, dengan konsep yang juga agak beda. Karena untuk pertama kali dirangkaikan dengan kontes modifikasi dan kejuaraan Tamiya, inilah yang membedakan Sunmori 5 dengan 4 seri sebelumnya,” ungkapnya.

Setelah kegiatan ini, lanjut Ommy, Dua Tak Lovers Gorontalo akan segera menyiapkan Sunmori seri 6 yang akan dirangkaikan dengan Anniversary ke 3.

“Sunmori ini memang kami laksanakan 3 kali dalam setahun seperti Kopdar rutin pecinta motor 2 tak, dan ada 1 seri Sunmori yang memang bertepatan dengan Annoversary Dua Tak Lovers Gorontalo,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar