Wagub Gorontalo Tekankan Disiplin Kepada ASN Badan Penghubung

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kiri) menerima potongan tumpeng dari Pengurus KKIG Makassar pada silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Patriotik 23 Januari 1942 di Kantor Badan Penghubung Subbid Makassar, Kamis (20/1/2022). (Foto : Kominfo)

KBRN, Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menekankan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu mematuhi aturan dan menegakkan disiplin. Hal itu ditegaskannya saat memberikan pembinaan kepada ASN lingkup Badan Penghubung Provinsi Gorontalo Subbid Makassar, Kamis (20/1/2022).

“Jadikan disiplin sebagai roh yang menggerakkan segala aktivitas kita sehari-hari. Kedepankan sikap patuh dan taat pada ketentuan yang berlaku,” tegas Wakil Gubernur Idris Rahim.

Sebagai aparatur pemerintahan, Idris mengingatkan agar ASN dalam melaksanakan tugasnya harus akuntabel, transparan, dan efektif, karena hal tersebut merupakan contoh dan teladan untuk masyarakat. Wagub juga meminta ASN Badan Penghubung Subbid Makassar untuk menjaga citra masyarakat dan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Jaga nama baik pribadi, keluarga, masyarakat, dan Pemerintah Provinsi Gorontalo. ASN Badan Penghubung memikul tanggung jawab yang besar sebagai perwakilan Provinsi Gorontalo di Sulawesi Selatan,” ungkap Wagub Idris Rahim.

Pada kegiatan itu juga digelar silaturahmi dengan Pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Makassar dan Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Gorontalo (HPMIG) Cabang Makassar dalam rangka memeriahkan Hari Patriotik 23 Januari 1942. Kegiatan tersebut merupakan awal dari rangkaian kerja Wakil Gubernur Gorontalo ke Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar