Doorprize dan Uang Transport Ampuh Gaet Minat Masyakat Untuk Divaksin

KBNR, Gorontalo : Pemberian hadian berupa doorprize kepada peserta vaksinasi, ampuh untuk menarik minat msyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid-19, Senin (27/9/2021). 

Hal ini seperti yang terjadi pada vaksinasi yang diprakarsai oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fikram Salilama.

Vaksinasi yang dilaksanakan di rumah pribadinya di kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo itu sebelumnya hanya menargetkan 250 orang. 

Tetapi diluar dugaan yang datang mendaftar untuk divaksinas mencapai 500 orang. Fikram Salilama mengatakan, pemberian doorprise ini merupakan salah satu stragetinya untuk menarik masyarakat untuk bervaksin.

Selain membagi – bagikan doorprize, Fikram Salilama juga menyiapkan pengganti transport kepada masyarakat yang datang untuk divaksin.

“Yang saya targetkan hanya 250 orang yang divaksin, sebab yang saya siapkan juga untuk uang transportasi hanya untuk 250 orang itu Rp25 Juta. Tapi yang datang itu sudah mencapai 400 lebih,” pungkasnya

 Vaksinasi ini digelar oleh Fikram Salilama semata – mata mewujudkan seluruh masyarakat Gorontalo sudah divaksin. 

“Tujuan saya bagaimana masyarakat semua Provinsi Gorontalo khususnya di Hulonthalangi tervaksin semua. Jadi di sini juga sambil menunggu divaksin, nomor urut mereka itu saya undi dan akan mendapatkan hadiah (door prize),” ungkap Fikram

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00