Tim Esport PUBG Mobile Binaan Kodim 1803/Fakfak, Raih Juara Dan Wakili Provinsi Papua Barat di Tingkat Pusat (Jakarta)

-

KBRN, Fakfak : Tim Esport PUBG Mobile Binaan Kodim 1803/Fakfak berhasil meraih Juara di Tingkat Provinsi yang telah di Gelar di Kodam XVIII/Kasuari Pada 27 s.d 31 Juli 2022 Lalu, dalam memperebutkan Piala KASAD 2022, Senin (01/08/2022).

Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Tri Handoko Wicaksono telah mengkonfirmasi akan Kemenangan TIM Esport Binaan Kodim 1803/Fakfak telah keluar sebagai Juara di Tingkat Provinsi, dan akan melanjutkan Pertandingan di Tingkat Pusat di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).

"Kami akan selalu mendorong dan mendukung Bakat dan Potensi Anak anak Muda di ke Arah yang Positif seperti salah satunya yang saat ini telah kita dorong TIM Esport Game PUBG Mobile yang saat ini menjadi salah satu Game yang di Minati Kaum Milenial saat ini," Terang Dandim 1803/Fakfak.

Dandim 1803/Fakfak Juga menyampaikan akan memberikan dukungan dan Suport kepada Tim dari Kabupaten Fakfak yang telah Berhasil menjadi salah satu Wakil Provinsi Papua Barat yang akan berlaga di Tingkat Pusat (Jakarta) yang tak lama lagi akan di gelar.