Ali Hindom : Jelang HUT Kemerdekaan RI ke- 77 Tahun 2022, Masyarakat Diminta Tingkatkan Semangat Patriotisme dan Nasionalisme

-

KBRN, Fakfak : Kesemarakan menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke 77 Tahun di 2022 di Kabupaten Fakfak, saat ini telah mulai nampak. Dimana pada beberapa tempat telah dihiasi dengan bendera merah-putih, umbul-umbul yang berwarna-warni maupu baliho-baliho, baik di depan rumah-rumah warga, sekolah, perkantoran, tempat-tempat umum, maupun di ruas jalan kota Fakfak.

Menyinggung tentang makna Kemerdekaan RI yang ke- 77 tahun, mendapat beragam tanggapan dari masyarakat

Ali Hindom yang merupakan Ketua FKUB sekaligus Ketua PCNU Kabupaten Fakfak misalnya, ia mengajak kepada seluruh komponen warga masyarakat Kabupaten Fakfak, untuk bersama-sama menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -77, pada 17 agustus 2022, dengan penuh semangat dan gembira.

“Saya harap dengan momentum HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini, kita dapat meningkatkan semangat Patriotisme dan Nasionalisme, sebab dengan memaknai Kemerdekaan RI ke -77 Tahun, kita bisa bersama- sama memajukan daerah Kabupaten Fakfak, dari segala bidang,” pinta Ali Hindom.

Ali Hindom menambahkan, Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang tidak lama lagi akan memasuki usianya yang ke- 77 Tahun, bukan atas dasar pemberian hadiah dari bangsa-bangsa penjajah, melainkan perjuangan murni dari para pejuang terdahulu, yang telah mengorbankan seluruh jiwa dan harta benda.

Sementara itu Memaknai hari Kemerdekaan RI yang ke- 77 di Tahun 2022, tidak hanya eforia membuat berbagai macam kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, namun hal yang terpenting dalam menggelorakan Kemerdekaan RI - 77 adalah, menanamkan Rasa Nasionalime dengan cara memasang bendera merah putih serta memasang umbul-umbul .