Apresiasi Kreatifitas Masyarakat, Kodim 1201/Mph Gelar Lomba Foto Sinergi Untuk Negeri

KBRN, Mempawah : Menyambut HUT ke-75 TNI pada 5 Oktober mendatang, Kodim Mempawah menggelar lomba fotografi bertema Sinergi Untuk Negeri. Peserta lomba hanya perlu mengunggah karya foto terbaiknya ke Instagram dan men-tag akun @Kodim1201- untuk memperebutkan total hadiah Rp10 juta.

Komandan Kodim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengungkapkan lomba ini diharapkan dapat mempromosikan Kodim 1201/Mph di dunia maya melalui karya foto terbaik dalam menggelorakan kegiatan TNI bersama masyarakat.

"Lomba ini bagian dari upaya kami menampung kreatifitas dan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat," ucap Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto, Kamis (24/9/2020).

Lomba fotografi ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat. Karya foto yang diikutkan berlokasi di Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak. "Lomba ini gratis, tidak dipungut biaya, semua masyarakat boleh ikut untuk memeriahkan HUT ke-75 TNI," imbuh Dandim.

Dijelaskan, foto yang diunggah wajib menyertakan caption (keterangan) semenarik mungkin dengan hastag #Hut75TNI #DirgahayuTNI #SinergiUntukNegeri #KodimMempawah dan #TniBersamaRakyat.

"Foto yang diperlombakan adalah karya asli sendiri, bukan jiplakan atau mengambil dari pihak lain. Dan seluruh karya foto yang diterima akan jadi milik Kodim Mempawah," tukasnya.

Berminat ikut lomba ini? Unggah segera karya foto terbaik sebelum 5 Oktober 2020.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00