Babinsa Pakumbang Imbau Warga Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

KBRN, Landak : Babinsa Serda Sapto mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Pakumbang di Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak.

Serda Sapto mengatakan musrenbang ini merupakan forum musyawarah tahunan pemangku kepentingan Desa Pakumbang untuk menyepakati rencana pembangunan tahun anggaran 2021.

"Dalam perencanaan usulan-usulan warga, pilih kegiatan yang skala prioritas, dengan jumlah paling banyak rukun warganya, namun tetap ditampung oleh Kades sebagai aspirasi setiap rukun warga yang ada. Agar aspirasi tersebut dimasa yang akan datang tetap dijadikan usulan," ucap dia.

Ia menyampaikan apresiasi kepada perangkat kecamatan dan kelurahan serta seluruh elemen masyarakat yang hadir,  sehingga musyawarah Desa Pakumbang berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan mufakat untuk kepentingan bersama.

“Melalui musrenbang ini, kita semua berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” katanya.

“Semoga melalui Musrenbang ini, Desa Pakumbang menjadi maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembangunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,” imbuhnya.

Di kesempatan itu, Serda Sapto juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah. Ia mengharapkan, masyarakat juga menerapkan pola hidup bersih dan sehat di masa pandemi ini.

"Dalam masa pandemi Covid19 ini, protokol kesehatan tetap harus kita jaga dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan membersihkan diri usai melakukan aktivitas serta tetap menjaga jarak fisik saat di keramaian," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00