Koramil Karangan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Lewat Musdes

KBRN, Landak : Masyarakat Desa Sungai Laki, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak diminta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya. 

Hal itu disampaikan Danramil Karangan melalui Babinsa Sungai Laki Serda Suparno saat menghadiri musyawarah desa (musdes) setempat, Jumat (18/9/2020).

"Di situasi saat ini, juga perlu kita imbau kembali warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker saat keluar rumah," ujar Serda Suparno.

Ia menambahkan, selain itu masyarakat juga harus menjaga jarak fisik ketika berada di tengah kerumunan dan selalu membersihkan diri usai beraktifitas diluar rumah. Dikatakan, protokol kesehatan ini untuk mencegah penularan virus corona di Desa Sungai Laki. 

Musyawarah desa kali ini beragendakan penyaluran bantuan sosial Covid19. Serda Suparno menyampaikan, kehadiran TNI dalam musdes itu merupakan sinergi antara Koramil Karangan dengan Pemerintah Desa Sungai Laki.

“Mari sama-sama kita kawal dan jaga agar anggaran dana desa yang telah digelontorkan sesuai dengan aturan. Dan mari kita sama-sama membangun desa agar kedepan bisa lebih maju lagi dan juga menggalakkan penggunaan masker untuk memutus penyebaran Covid19," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00