Komandan Kodiklat TNI AD Sambangi Makodim 1201/Mph

KBRN, Mempawah : Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AD (Kodiklat TNI-AD) Letjen TNI Anto Mukti Putranto mengunjungi Makodim 1201/Mph dalam serangkaian kunjungan kerjanya ke Kalimantan Barat, Jumat (18/9/2020).

Dalam kunjungannya, Letjen TNI Anto Mukti Putranto didampingi Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan disambut Forkopimda Kabupaten Mempawah dan Ketua DPRD Mempawah. 

"Dengan adanya perusahaan-perusahaan yang baru di bangun di Mempawah ini, semoga pihak pemerintah dan TNI POLRI bisa bekerjasama dengan baik untuk lebih meningkatkan keamanan," ucap Komandan Kodiklat TNI AD ketika berbincang dengan Ketua DPRD Mempawah.

Sementara itu, Panglima XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyatakan kesiapannya bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam hal penambahan batalyon dan penguatan personil TNI di Mempawah.

"Jika pemerintah bisa menyediakan lahan untuk menambah batalyon serta menambah personel TNI di Kabupaten Mempawah ini, kami siap bekerjasama," kata Pangdam Xll/Tanjungpura itu.

Komandan Kodiklat TNI AD berkunjung ke Kalimantan Barat untuk melihat secara langsung pola pendidikan dan pelatihan anggota TNI di Rindam XII/Tanjungpura.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00