Dankodiklat TNI AD Kunjungi Mempawah

KBRN, Mempawah : Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AD (Kodiklat TNI-AD) Letjen TNI Anto Mukti Putranto menghadiri ramah tamah bersama Muspida Mempawah di rumah dinas Bupati Mempawah, Jumat (18/9/2020) malam.

Ramah tamah ini merupakan satu dari serangkaian kegiatan Komandan Kodiklatad dalam lawatan kerjanya di Kalimantan Barat.

"Terimakasih atas sambutan yang diberikan kepada kami malam ini. Saya harap Forkopimda disini terus bersinergi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," kata Letjen TNI Anto Mukti Putranto di Mempawah. 

Di kesempatan itu, Komandan Kodiklatad ini secara khusus menitipkan pesan agar jajaran Kodim 1201/Mph selalu membantu Pemerintahan Kabupaten Mempawah.

Sementara itu, Bupati Mempawah Erlina mengaku bangga mendapat kunjungan dari Dankodiklatad ini. Ia menyampaikan terima kasih atas kunjungan jenderal bintang tiga tersebut di kabupaten yang dikenal dengan sebutan bumi galaherang tersebut.

Erlina mengatakan Forkopimda bersama Pemerintah Daerah terus menjaga kekompakan, terlebih di masa pandemi yang dibarengi bencana banjir. 

"Forkompimda dan Pemkab selalu kompak dalam rangka mencegah penyebaran Covid19 dan menangani bencana banjir yang saat ini melanda Kabupaten Mempawah," ucap Bupati. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00