PS.Malaka menutup pertandingan babak penyisihan Pool A dengan kemenangan

Tim PS malaka

KBRN,ENDE: Menjadi tim pertama yang tersingkir pada turnamen Soeratin Cup 2022, PS Malaka menutup pertandingan babak penyisihan Pool A dengan kemenangan.Partai terakhir Soeratin Cup 2022 PS Malaka dengan Persematim Manggarai Timur dimenangkan oleh tim PS Malaka dengan skor  2-0 di Stadion Marilonga Ende Minggu (7/8/2022) pagi.

Tidak mau kehilangan muka pada turnamen Soeratin Cup 2022, PS Malaka berhasil meraih tiga poin penuh dilaga pamungkas.Langka PS Malaka pada turnamen Soeratin Cup tahun 2022 terhenti di babak penyisihan group.

Namun Tim PS Malaka patut diberi penghargaan dan apresiasi dalam turnamen Soeratin Cup U 17 

PS Malaka tetap memainkan partai pamungkas penyisihan group dan tampil ngotot pada laga tersebut menjadikan PS Malaka sebagai satu tim yang menjunjung tinggi fair play dan sportifitas pada turnamen Soeratin Cup tahun 2022.

Raihan tiga poin penuh pada laga pamungkas group tetap menempatkan PS Malaka pada posisi terkahir  klasemen Pool A

Walaupun sudah dipastikan tersingkir, PS. Malaka tidak mau kehilangan muka sebagai tim yang tidak mampu meraih poin pada babak penyisihan.

Pada laga pamungkas menjadi bukti perjuangan  PS Malaka.Penampilan tim PS Malaka pada laga penyisihan pool A turnamen Soeratin Cup tahun 2022, cukup baik. Sayang, kurangnya konsistensi pada laga kedua dan ketiga, mengakibatkan tim dari ujung Pulau Timor kehilangan poin

Namun konsistensi, semangat juang, fair play dan sportifitas tetap dijujung tinggi oleh tim PS Malaka.

Sebelumnya, Manager PS Malaka Adrianus Bria Seran kepada media, usai pertandingan di Stadion Marilonga, tetap memuji perjuangan anak asuhnya.

"Permainan PS Malaka sangat baik hari ini, saya sangat puas dengan penampilan pada laga ini. Anak-anak tetap menunjukan semangat berjuang di lapangan. Sportifitas dan fair play tetap kita junjung tinggi untuk kemajuan sepak bola di NTT." ucap Adrianus Bria Seran.

Walaupun tersingkir di babak penyisihan pool A, lanjut Adrianus Bria Seran, tim PS Malaka sudah memberikan yang terbaik pada turnamen Soeratin Cup 2022.

"Kita sudah menampilkan permainan terbaik, namun hasil berkata lain. Saya ucapkan selamat bagi tim yang akan berlaga pada babak selanjutnya yang paling penting dalam sepak bola itu menjaga sportifitas, fair play, membangun kebersamaan sebagai saudara kandung, walau kita berasal dari kabupaten berbeda," tandasnya

"Kita juga harus punya komitmen yang sama membangun, menata dan memajukan sepak bola di Provinsi NTT. Terima kasih buat Asprov PSSI NTT, Panitia Penyelenggara dan Pemkab Ende sebagai tuan rumah yang sudah menerima PS Malaka dengan penuh keramah tamahan," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar