Upacara Korps Raport dan Kenaikan Pangkat, 31 Personil Polres Flotim Disiram

KBRN, Ende : Dengan berseragam lengkap sebanyak 31 Personel Polres Flotim langsung menuju laut untuk berendam, yang selanjutnya dilakukan penyiramam oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. bersama Waka Polres Flotim Januarius Seran S.H. Senin (04/07/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan usai Pelaksanaan Upacara Korps Raport Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara Periode 1 Juli 2022, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. langsung perintahkan Personel tersebut menuju ke Laut.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. dalam kesempatan tersebut menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka Korps Raport dan Kenaikan Pangkat. Ada sebanyak 31 personel yang mendapat kenaikkan Pangkat setingkat lebih tinggi dari Pangkat Pama berjumlah 1 Personel dari ipda ke iptu. Pangkat Brigadir berjumlah 30 Personel yang terdiri dari Aipda ke Aiptu 1 Personel, Bripka ke Aipda sebanyak 22 Personel, dan Bripda ke Briptu sebanyak 7 Personel.

Setelah pelaksanaan Upacara Korp Raport tersebut sebanyak 31 personel langsung menuju laut yang berada tepat di depan Mako Polres Flotim untuk berendam, ini terkandung maksud untuk membersihkan diri, hal ini dilakukan agar setelah kenaikan pangkat ini sifat - sifat anggota yang kurang baik tidak terbawa kedepannya dan sifat itu bisa larut terbawa air laut, semoga kedepannya bisa menjadikan diri menjadi anggota yang Profesional. terang Kapolres

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, jadikan kenaikan pangkat yang saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada tuhan dengan diwujudkan dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat. tambahnya."Saya berharap kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar selalu bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian serta memupuk rasa kebanggaan diri sebagai Abdi Negara." tutup Kapolres

Turut hadir dalam giat tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Suyati Jance Seran beserta Pengurus Bhayangkari, para Pejabat Utama Polres dan seluruh Personel Polres Flotim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar