Sambangi Warganya, Bripka Yanto Sampaikan Pesan Kamtibmas

KBRN, Ende : Untuk menjalin keakraban dengan warga nya, Bhabinkamtibmas Kecamatan Wotan Ulumado BRIPKA Yulius Yuliyanto S. Turu sambangi warga binaannya yang bertempat dirumah bpk. Yohanes Juan di Dusun 1 desa Demodei kecamatan Wotan Ulumado Kabupaten Flotim, Sabtu (02/07/2022).

hadir setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas BRIPKA Yulius Yuliyanto S. Turu.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat bersama Polri untuk berpartisipasi menciptakan sitkamtibmas di wilayah Desa Demodei, dan sekitarnya agar tetap terpantau aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada salah satu warga masyarakat dusun 1 Desa Demodei agar tetap patuh dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Warga Masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat, khususnya di desa binaannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar