Dikirimi Karangan Bunga, Polres Flotim : Ini Bentuk Dukungan Kepada Institusi Kepolisian

KBRN, Ende : Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Flores Timur dikirimi karangan bunga dari Instansi terkait. Jumat (01/07/2022).

Karangan bunga yang dikirim ke Polres Flotim merupakan sebagai ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dari berbagai Instansi terkait seperti BRI Cabang Larantuka, Dealer Mobil Suzuki PT. Surya Batara Mahkota Cabang Larantuka, Dealer Motor Honda CV. Raja Jaya Motor Larantuka, KPU Kabupaten Flotim dan Kejaksaan Negeri Larantuka yang berjejer diRuang Lobi Mapolres Flotim. 

Wakil Kepala Kepolisian Resor Flores Timur KOMPOL Januarius Seran, S.H. Dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa, pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76, melalui karangan bunga merupakan bentuk dukungan kepada institusi Kepolisian serta menjalin silaturahmi dan kerjasama antar instansi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Melalui tema ‘Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh', Polres Flotim mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, modern dan terpercaya, dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Flotim,” jelasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar