Semarak HUT Bhayangkara Ke-76, Rutan Maumere Ikuti Turnamen Tenis Meja Polres Sikka

KBRN, Ende : Jelang peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli mendatang, Rutan Kelas IIB Maumere menghadiri undangan pertandingan Tenis Meja yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Sikka. Kamis, (30/06/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakapolres Sikka ini dihadiri oleh seluruh peserta yang akan bertanding dan tamu undangan. Rutan Maumere mengikutsertakan tiga orang staf dalam pertandingan Tenis Meja atas nama Aprinus, Jackobus da Silva dan Hemly Boro. Usai melaksanakan upacara pembukaan, Tim dari Rutan Maumere langsung melaksanakan pertandingan yang dilaksanakan di halaman Sat Lantas Polres Sikka dimana dua orang perwakilan Rutan yakni Aprinus dan Helmy Boro menang atas lawannya dari Kodim Sikka sedangkan Jackobus da Silva tumbang dua set langsung melawan Tim Polres Sikka.

Setelah pertandingan ini, Tim Tenis Meja Rutan Maumere yang lolos kembali melaksanakan pertandingan pada Kamis, 30 Juni 2022 dan lawan yang dihadapi akan diundi sebelum pertandingan. Selain Rutan Maumere tim yang mengikuti turnamen Tenis Meja HUT Bhayangkara ke-76 ini mengikutisertakan tim dari berbagai instansi diantaranya tuan rum,ah Polres Sikka, Kodim Sikka, Bandara, FiF, Imigrasi, hingga BMKG Maumere.

Karutan Maumere, Antonius Semuki mengatakan, “Kegiatan semacam ini dapat kita jadikan momentum untuk meningkatkan sinergitas kita dengan stakeholder sekaligus menjadi ajang olahraga meningkatkan kebugaran petugas”.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar