HUT Bhayangkara ke-76, Polres Matim Gelar Doa Bersama

Polres Matim Gelar Doa Bersama di Mapolres Matim

KBRN,ENDE: Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polres Manggarai Timur gelar doa bersama di lapangan Apel Mako Polres Manggarai Timur, Kamis (30/6/2022). 

Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta mengatakan, doa bersama serta bakti religi yang dilaksanakan merupakan agenda dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

"Doa bersama lintas agama ini yang dilaksanakan dalam rangka hari bhayangkara ke - 76 bertujuan dengan berdoa bersama agar kita semua sebagai komponen bangsa Indonesia senantiasa diberikan kekuatan dan bangsa Indonesia selalu diberikan kekuatan menghadapi tantangan ke depan menuju Indonesia tumbuh- Indonesia maju sebagaimana tema peringatan hari bhayangkara tahun ini",ujar Kapolres.

Dikatakannya,dengan bertambahnya usia Korps Bhayangkara kali ini, dirinya meminta seluruh anggota Polres Manggarai Timur untuk terus berpacu dalam meningkatkan profesionalitas kerja terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum sebagaimana tugas pokok Polri.

"Seluruh anggota Polres Manggarai timur sebagai anggota Polri harus senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan, kerjasama koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, masyarakat yang ada di Manggarai Timur. Hal itu diperlukan untuk memastikan kita dapat bekerja memberikan pelayanan semakin baik",tandasnya.

Kegiatan doa bersama diikuti Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta, S.H.,S.I.K.,M.Si.  Para Pejabat Utama Polres Manggarai Timur, Anggota Polres Manggarai Timur.

Doa dipimpin oleh tokoh agama masing- masing  yaitu Pendeta Kristen Borong, Romo Paroki Borong, Imam Masjid Agung Borong dan Pemimpin doa Umat Hindu Borong.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar