Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Polres Flotim Undang 4 Tokoh Agama

KBRN, Ende : Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Flotim menggelar doa bersama lintas Agama di Lapangan Apel Mapolres Flotim, yang juga dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia, Kamis (30/06/2022).

Doa bersama tersebut di pimpin oleh Waka Polres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H. dan dihadiri para Tokoh Agama Ustadz Dr. H. Ahmad Muhammad Kasim, A. Kep,. M. Kes (Ketua MUI Kab. Flotim), Rd. Andi Fernandez Pr., Pemangku IPDA I Made Budiana, Pdt. Melky Balla S. Th. Turut hadir pula Bhayangkari yang dipimpin Ibu wakil ketua Bhayangkari Cabang Flores Timur Ny. Suyati Jance Seran.

Dalam giat doa bersama ini, Polres Flotim mengundang 4 (Empat) Tokoh Lintas Agama di antaranya tokoh Agama Islam, Kristen, Katolik, dan Hindu. Dari keempat tokoh agama tersebut memimpin doa secara bergantian menurut Agama dan keyakinan masing - masing.

Waka Polres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H. dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Doa bersama ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus untuk menumbuh kembangkan atau meningkatkan ketakwaan iman anggota Polres Juga Bhayangkari dan seluruh Keluarga besar Polres Flores Timur.“Sehingga dalam pelaksanaan tugas dan karyanya di Kepolisian selalu mengimani apa yang menjadi kehendak Tuhan yang maha kuasa, semoga peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 berjalan dengan aman lancar.“ tambahnya.

Diharapkan dengan adanya Doa bersama ini Jajaran Kepolisan dan Para Tokoh Agama dapat bersinergi bersama, dalam kesempatan tersebut Para Tokoh Agama juga mendoakan keselamatan dan kesehatan bagi seluruh Jajaran Kepolisian beserta keluarga besarnya.Kami mengajak Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa bergandeng tangan dan menjunjung tinggi nilai Kebhinekaan. tutup Wakapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar