PLN Peduli Beri Bantuan Alat Mesin Tetas Berbasis Listrik Kepada Kelompok Tani di Kelurahan Roworena Barat

KBRN, Ende : PT. PLN (Persero) UPP Nusra 2 wilayah kerja Pulau Flores dari Labuan Bajo sampai Maumere menyerahkan bantuan program Corporate Social Responbility (CSR) dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada kelompok tani di Kelurahan Roworena Barat, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, Flores NTT.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa alat mesin tetas berbasis listrik sebanyak 31 unit, yang diperuntukan guna pengembangan usaha ternak ayam bagi kelompok tani di wilayah Kelurahan Roworena Barat.

Mesin tetas berbasis listrik ini diserahkan secara simbolis oleh Manager Bagian Pengendalian Proyek, PLN (Persero) UPP Nusra 2, Awal Yudinaryanto kepada Ibu Onilia Hawa yang mewakili kelompok tani se Kecamatan Ende Utara, bertempat di Aula Kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Ende Utara, Sabtu (25/6/2022).

Dalam sambutannya, Awal Yudinaryanto mengatakan, untuk penyelesaian pekerjaan pembanguan ketenaga kelistrikan, kami juga memiliki tanggungjawab kepada sosial dan lingkungan, utamanya saat ini di wilayah Kabupaten Ende khususnya di Kecamatan Ende Utara.

“PLN Peduli merupakan sebuah aksi korporasi dari PLN dalam melakukan tanggungjawab kepada seluruh masyarakat di Indonesia, karena PLN paham betul dan turut berperan dalam pembangunan negeri baik sosial, budaya dan ekonomi.” katanya.

Ia melanjutkan, semoga dengan adanya kegiatan PLN Peduli pagi hari ini dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat kelompok tani khususnya di Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende, sehingga dengan bantuan yang diberikan harapan kedepan dapat  meningkatkan perekonomian khususnya dibidang peternakan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar