Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere Resmi Dipimpin Oleh Lalu Wahyu Efendi

KBRN, Ende : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere resmi digantikan oleh Bapak Lalu Wahyu Efendi, S.Sos.,M.M., dari Kepala Kantor yang Lama  Bapak I Putu Sudayana, S.E.M.AP., melalui penandatanganan memorandum, serah terima tongkat jabatan & radio ruggear bertempat di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Jumat (24/6/2022).

Pada Hari Kamis, (09/06/2022), Kepala Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi melantik 68 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Basarnas termasuk didalamnya Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere yang Lama Bapak  I Putu Sudayana, S.E.,M.AP. dan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere yang baru Bapak Lalu Wahyu Erfendi, S.Sos. M.M. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Pimpinan tinggi madya dan pimpinan tinggi pratama Basarnas pusat serta diikuti Pejabat UPT secara virtual.

Dalam acara serah terima jabatan sekaligus lepas sambut  tersebut, Bapak I Putu Sudayana,S.E.,M.AP., yang sekarang menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere atas semangat & dedikasinya yang luar biasa dalam mengemban tugas untuk memajukan Kantor SAR Maumere. Beliau berharap kinerja dan prestasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere dalam misi kemanusiaan kepada Masyarakat terus dipertahankan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Maumere yang baru, Bapak Bapak Lalu Wahyu Efendi, S.Sos., M.M.,  dalam sambutanya mengatakan, bahwa saya berharap pengalaman saya yang saya dapatkan menjadi Kasiop di Kantor SAR Surabaya, dan sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Yogyakarta Periode 2018-2022 dapat saya kombinasikan dalam menjalankan amanah sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere.

Untuk itu kepada seluruh pegawai Kantor SAR Maumere mari bersama-sama memajukan Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere lebih maju lagi dari sebelumnya, serta memberikan pelayanan jasa SAR secara quick response kepada Masyarakat dari Kabupaten Manggarai Barat hingga Kabuparen Alor.

Acara yang berlangsung dengan lancar dan hikmat dan diakhiri dengan foto Bersama dan ramah tamah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar