Koordinator P4KF Ende Minta Dukungan Parpol Percepat Pemekaran Provinsi 

Ketua PKS Ende Dukung Kerja P4KF

KBRN,ENDE: Koordinator Pemekaran Provinsi Kepulauan Flores (P4KF) wilayah Kabupaten Ende, Antonius Yohanes Bata, (Aries ) menemui para pimpinan partai politik di Kabupaten Ende beberapa waktu lalu.

Aries menemui para pemimpin partai Politik untuk menyerahkan surat permohonan dukungan politik dalam rangka  percepatan pemekaran Provinsi Kepulauan Flores.

“Kita terus berjuang. Kita ketemu para pimpinan partai. Berdiskusi dan menyerahkan surat permohonan dukungan. Semua antusias mendukung. Dan kita yakin perjuangan kita belum berakhir. Ini kebutuhan dalam rangka akselerasi pembangunan,” ujar Aries 

Menurut Aries, P4KF melakukan konsolidasi dengan para pimpinan partai karena terpanggil untuk mengembangkan potensi Flores secara efektif, terutama dalam hal pendekatan pelayanan dan peningkatan kesejahteraan.

“Ya, kita yakin. Perjuangan ini akan menuai hasil. Soal ibukota tidak ada masalah. Maumere, Ende, Mbay menjadi pilihan. Nanti akan dikaji dan diputuskan. Semua pihak pasti menerima,” kata Aries.

Ketua Partai Keadilan Sosial Kabupaten Ende, Chairul Anwar usai menerima surat dari P4KF menyatakan dukungan dalam upaya pemekaran Provinsi Kepulauan Flores.“Jika ini aspirasi masyarakat, kita tentu mendukung penuh,” tandas Chairul.Chairul mengatakan, sebagai partai yang memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten Ende, pihaknya akan membangun komunikasi politik dengan seluruh fraksi, termasuk meneruskan aspirasi tersebut kepada pimpinan PKS Provinsi NTT dan pusat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar