Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena Sambangi Tokoh Agama

KBRN, Ende : Sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat serta menciptakan keamanan ketertiban dalam hidup bermasyarakat, Tugas Bhabinkamtibmas terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota polri terus melakukan pendekatan terhadap para Tokoh agama serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang baik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena Aipda Yahya T. Weni, S.Sos Melakukan kunjungan atau silahturahmi kepada Pastor Paroki St.Maria Worhonio, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende. Jumat (20/5/2022) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan sambang dan Silaturahmi dengan tokoh agama Pastor Paroki St.Maria Worhonio ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehubungan dengan rencana kehadiran bapak Presiden RI pada tgl 01 Juni 2022 di Kabupaten Ende.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende Aipda Yahya T. Weni, S.Sos mengatakan besar harapanya kepada Pastor Paroki St Maria Worohonio Agar pada hari minggu tanggal  22 Mei 2022 pada saat Misa Bapak Pastor Paroki menyampaikan Suara Gembala kepada umat Paroki St Maria Worhonio Untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif menjelang kedatang bapak Presiden RI di Kabupaten Ende dan apa bila ada masalah segara melaporkan kepada Rt'/ Rw' pihak kelurahan dan juga Bhabinkamtibamas kelurahan Roworena sehingga masalah tersebut jangan berdampak luas dan mengganggu kamtibmas di Kabupaten Ende kususnya di kelurahan Roworena .

"Kegiatan sambang dan silaturahmi ini sebagai upaya bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh agama yang berada di Kelurahan Roworena, kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas ini tetap kondusif menjelang kedatangan bapak Presiden RI di Kabupaten Ende ini" ucap Bhabinkamtibmas Aipda Yahya T. Weni.

Bhabinkamtibmas Aipda Yahya T. Weni menambahkan, semoga dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik bisa menciptakan situasi keamanan yang kondusif serta bisa terciptanya kerja sama yang baik antar Bhabinkamtibmas bersama warga, tokoh masyarakat, tokoh Agama dan pemuda di wilayah binaannya.

Sementara itu RD Redemptus F.Sawi Pr selaku pastor paroki St Maria Worhonio Kelurahan Roworena Kecamatan Ende Utara, Kab. Ende mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan pihak paroki St Maria Worhonio bersedia dan siap menyampaikan Himbauan kamtibmas lewat mimbar gereja pada hari minggu tgl 22 mei 2022 nanti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar