Kunjungi Lapas Ende, Kakanwil Marciana : Jaga Martabat Kemenkumham dan Diri Sendiri

KBRN, Ende : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur, Marciana Dominika Jone pagi ini melaksanakan kunjungan kerja ke Lapas Kelas IIB Ende, Sabtu (02/07/2022). Tiba  di Lapas Ende, Kakanwil disambut oleh Kalapas Antonius H Jawa Gili, beserta seluruh jajaran  dan juga diiringi tarian selamat datang dari sanggar tari WBP Lapas Ende.

Dalam pertemuan kali ini, Kakanwil menekankan pentinya disiplin pegawai dalam mengemban tugasnya. yang mengacu pada UU No.5 Tahun 2014 tentang Manajemen ASN, PP No.11 Tahun 2017 Jo PP No.17 Tahun 2020 tentang Manajemen PNS, dan PP No.94 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS.

"Disiplin PNS adalah kesanggupan PNS untuk mentaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan, dan bagi yang melanggar akan mendapat sanksi tegas." jelas Marciana.

Kakanwil juga menekankan pelayanan kepada WBP agar lebih humanis baik itu secara perkataan maupun tindakan dan juga jangan mempersulit dalam proses pengurusan Pembebasan Bersyarat dan sebagainya kepada WBP.

Diakhir arahannya, Kakanwil kembali mengingatkan agar selalu menjaga martabat Kementerian Hukum dan HAM dan juga martabat diri sendiri baik melalui perkataan, tulisan, ataupun tindakan.

"Saya ingatkan kembali, kerja dengan baik dan tulus, jaga martabat Kementerian Hukum dan HAM dan jaga martabat diri sendiri, karena kita hidup dari tempat ini jadi bekerjalah dengan jujur dan jangan mencederai nama institusi kita," tegas Kakanwil.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar