Pengacara Erles Janji Uang 10 Juta Rupiah Jika PERSE Ende Keluar sebagai Pemenang Soeratin Cup 2022

KBRN, Ende : Perhelatan Soeratin Cup  2022 di stadion Marionga Ende NTT, mendapat banyak perhatian pubik, salah satunya Pengacara kondang Erles Ray Rego Raja Laka . 

Mantan pemain bola yang berjaya di era 90 an ini, memberikan pujian dan apresiasi atas skill  bakat sepak bola dari seluruh pelosok daerah di NTT yang luar biasa itu.

Menurut Erles Rareral, penampilan pesepak bola dari 18 tim pada di usia yang ke 17 itu, putra - putra asli dari berbagai daerah yang menjadi peserta turnamen itu, menunjukan keahlian mereka  dalam bermain bola. Oleh kartena itu sebagai bagian mewujudkan mimpin anak NTT di bdiang sepak bola, Erles berjanji akan membantu mempromosikan anak - anak NTT ke level nasional dengan cara menitipkan anak - anak NTT ke club - club besar yang ada di Indonesia sehingga bisa bermain di liga Indonesia.

"Saya akan bantu orbitkan adik - adik ke club - club besar yang ada di Jakarta, sehingga kelak bisa bermain di level nasional" Tulis Erles Rai Rego Raja Laka atau yang akrab disapa Erles Rareral, ketika berkomunikasi via Whatsapp pada Sabtu malam 13 Agustus 2022

Khusus untuk tIM PERSE Ende Erles berjanji akan memberikan hadiah uang tunai 10 juta rupiah, apabila berhasi keluar sebagai  pemenang Soeratin Cup U17 2022.

Erles juga menyebut anak - anak NTT akan di titip ke club Persija Jakarta dan Rans Cilegon, kedua ini merupakan club ternama yang ada di Jakarta. Lanjutnya karakter, skill dan teknik bermain anak - anak NTT sebenarnya tidak kalah dengan daerah - daerah lain di Indonesia. Hanya saja pembinaan bakat perlu di tingkatkan serta perlu diimbangi dengan disiplin dalam latihan.

Dia berharap agar  anak-anak yang ikut dalam laga tersebut, untuk terus berlatih dan bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar