Sambut HUT Polwan Ke-47, Polwan Polres Ende Laksanakan Bhakti Kesehatan Donor Darah

KBRN, Ende : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  Polisi Wanita (Polwan) Ke - 74 tahun 2022,Polwan Polres Ende bekerja sama dengan  Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ende melaksanakan  kegiatan Bakti Kesehatan berupa donor darah, Kamis (11/8/22) pukul 09.30 wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Polres Ende ini diikuti anggota Polres Ende, Kompi 3 Brimob Batalyon Pelopor Ende, Kodim 1602 Ende, Kompi Senapan C Ende dan Bhayangkari Cabang Ende serta dihadiri Kapolres Ende AKBP  Andre Librian, S.I.K., Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Manuela Andre beserta anggota Bhayangkari, Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin dan Kasi Dokkes Polres Ende dr. Stefany.

Kapolres Ende AKBP  Andre Librian, S.I.K.,melalui Kabag SDM Polres Ende AKP Amrin kepada Humas Polres Ende mengatakan bahwa Bhakti Kesehatan kemanusiaan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polwan Ke 74, yang jatuh pada tanggal 2 September 2022 mendatang.

Kegiatan ini menurutnya sangat berguna bagi orang banyak, dimana hasil dari donor darah ini akan disimpan di PMI Cabang Ende untuk selanjutnya dipersiapkan bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berharap semoga kegiatan Bhakti Kesehatan kemanusiaan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat lainnya untuk selalu ingin menyumbangkan darah bagi orang lain yang membutuhkan,” harap AKP Amrin.

Untuk diketahui, jumlah peserta donor darah sebanyak 27 orang namun yang layak donor sebanyak 14 orang. Seluruh rangkaian kegiatan Bakti Kesehatan berjalan aman dan lancar. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar